Posted by : Unknown Senin, 30 Januari 2012


serial number serial key activasi windows 7 ultimate



Windows 7 memang fenomenal. Banyak yang suka dengan windows 7. Selain enteng, banyak fitur-fitur yang memudahkan penggunanya. Berbeda dengan windows vista, yang kata orang memang berat dan banyak memakan resource memori maupun hard disk.

Bagi sahabat yang sudah memakai windows 7 ultimate tetapi masih dalam keadaan trial, bisa dicoba satu-satu dengan serial key berikut :











Atau bisa juga dengan cara menggunakan windows 7 ultimate keygen (468 KB). Bisa di download di Windows 7 ultimate keygen. Untuk memasukkan serial number / serial key windows 7 tersebut, masuklah pada system properties dengan cara klik kanan [Computer], setelah muncul jendela baru scroll ke bawah klik “change product key” kemudian masukkan serial numbernya dan klik [OK]. Tunggu sampai selesai.


Kalau masih belum berhasil juga, bisa juga dilakukan dengan menggunakan windows 7 loader. Windows 7 loader ini berfungsi untuk menjadikan windows 7 trial menjadi activated atau membuat windows7 trial menjadi full version. Jalankan windows 7 loader maka windows 7 loader akan membaca informasi tentang Operating system anda, kemudian klik [ install ], dan ikuti instruksinya kemudian tunggu sampai selesai. Kalau minta restart, restart aja.



Setelah itu coba kembali masuk pada system properties dan check apakah versi trialnya sudah hilang.



Mungkin pula dengan menggunakan windows 7 loader, bisa menghilangkan windows genuine advantage (wga) pada windows 7, karena sekarang windows 7 shobat sudah full version dan genuine lagi …


Untuk yang belum punya windows 7 loader (1 MB) bisa download di bawah ini :






related search :
Serial key Windows 7, serial number windows 7, crack windows 7, patch windows 7, activasi windows 7, windows 7 genuine, windows 7 keygen

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Subcribes

Advertisement

Ads Here

Headline

- Copyright © 2013 cara berbisnis online -Dark Amaterasu Template -