Posted by : Unknown Minggu, 18 Desember 2011

Cheat Texas Holdem Poker Terbaru 2011 08-03-2011



Alat-alat tools yang digunakan adalah:
1. Web Browser
2. Windows Packet Editor (WPE)
3. Matikan firewall anda.
4. Akun facebook minimal 5 akun untuk multilevel transfer.


Disarankantidak membuka tab lain pada browser pada saat memainkan game, gunakanhanya 1 tab saja, karena terlalu banyak tab dapat membuat paket yangdi-log semakin banyak, ini akan mempersulit anda dalam menemukan paket.

Berikut adalah tutorial cheat poker facebook
1. Pertama login ke facebook dan masuk ke aplikasi poker.
2. Masuklah ke sebuah room dan mainlah seperti biasa.

3. Buka program WPE yang sudah disiapkan, lalu attach ke opera.exe ataupun bworser lainnya, kemudian klik tombol Start Logging
4. Mainkan game seperti biasa, menang atau kalah tidak menjadi masalah.
5.Ketika anda kalah atau menang dan mendapatkan atau kehilangan uang,segera kembali ke WPE kemudian cek paket-paket data yang telah tercatat.
6.Sekarang rajin-rajin aja pelototin paket-paket yang ada, tarik terus kebawah sampe keliatan paket yang Function nya SEND terus ada berisipaket %xt%updateChips%, nah pilih paket tersebut, terus klik kanan danpilih Send.
7.Sekarang sesuaikan data chips anda pada paket dengan di browser, padapaket tersebut terdapat data chips anda sebelum diupdate dan seesudahdiupdate (Bagian yang dilingkari), anda dapat menggantinya sesuaikeinginan. (Jangan terlalu besar karena kita akan menggunakan metodetimer).






8. Pilih metode Send Continously, lalu Timer antara 500 1000 miliseconds. pada contoh diatas saya akan mengganti chipshanya dengan 99000, namun jangan salah, karena menggunakan metodetimer, maka saya akan merequest server untuk memberikan chips sebanyak99000 perdetiknya.
9. Setelah beberapa lama, anda akan melihat chipsanda telah terupdate langsung dari server, uang ini murni dan dapatdigunakan karena ini server side.



10.Oke, perjuangan belum selesai, saatnya menghindari logging dari server.Untuk itu dilakukan multilevel transfer, untuk menghindari loggingtransaksi dengan mengecoh database transaksi, cara yang sederhana namuncukup ampuh. Namun cara ini tidak boleh dilakukan dalam satu hari,karena akan sia-sia. Untuk itu dibutuhkan beberapa akun FB, di sinisaya menggunakan 5 akun.
Akun A: Akun Asli
Akun B: Akun Tumbal
Akun C: Akun Tumbal
Akun D: Akun Tumbal
Akun E: Akun Tumbal
Berikut bagannya untuk mempermudah

Memangyang saya tahu game dari zynga tuh susah untuk di hack di karenakan didalam zynga sendiri memiliki staf para hacker dunia, ya mudah mudahancheat ini bener bisa nge - hack chip poker facebook. Semoga Cheat Texas Holdem Poker Terbaru ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan bener bener bisa work 100%.


DOWNLOAD WPE NYA DISINI :
or

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. coba cek link ini gan:

    http://signup.wazzub.info/?lrRef=5ce00

    link ini untuk membawa anda menjadi pengangguran namun sukses...

    cara nya daftar kan diri anda di sini, website ini sama seperti Google,,,
    selama anda OL anda menggunakan mesin pencarian google untuk mencari tugas tapi tanpa anda ketahui sembari anda mencari tugas google sudah mengantongi $ yang begitu banyak... bayangkan $1 per pengunjung setiap hari kalikan saja manusia yang OL setiap hari dan memakai mesin pencarian google kira2 jutaan jiwa kalikan saja jutaan x $1 = .... gila bener google makan sendiri sob!!!

    apa anda mau memperkaya orang ??? he he he
    mending anda memperkaya orang dengan catatan anda mendapat komisi nah mesin pencarian baru WAZZUB ingin membagi sedikit penghasilan (50% keuntungan mereka) kepada seluruh masyarakat dunia yang gabung akan dapat $1/bulan nya tanpa melakukan apa2...

    hanya dengan bergabung saja anda mendapat $1/bulan dan dengan mengajak teman anda mendapat lebih dari itu.... ayo ini gratis dan tidak di pungut biyaya...

    gabung sekarang untuk mendapatkan uang sebanyak2 nya...

    kesempatan mendaftar hanya sampai 9 april 2012 jadi buruan daftar dan ajak teman anda sebanyak2 nya untuk gabung anda tidak akan menyesal karena gaji yang di tawarkan seumur hidup....
    APAKAH ANDA MAU MENJADI PENGANGGURAN SUKSES ????
    PENGANGGURAN SUKSES adalah cita2....
    wujudkan cita2 mu menjadi sukses di sini teman....

    anda tidak percaya?!?!
    kalau begitu anda sama seperti saya waktu pertama kalinya,,,
    tetapi saya berani jamin pikiran anda akan berubah setelah singup dan mebaca FAQ atau fakta-fakta dari mereka.
    bahkan anda tmungkin tidak bisa percaya dengan pendapatan perbulan yang di tawarkan.

    NOTES!!!:
    anda harus punya minimal 3 factor(orang yang anda ajak gabung) sampai dengan 9 april 2012 untuk bisa cashout!!!

    sangat mudah,, copy text ini dan ganti linknya dengn link yang akan anda punya nantinya,share ke Facebook,twitter, dsb.......

    life is choice!!!

    indahnya berbagi^_^

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Subcribes

Advertisement

Ads Here

Headline

- Copyright © 2013 cara berbisnis online -Dark Amaterasu Template -